Saturday, March 22, 2014

Cara Menjadi Telemarketer yang Efektif


Penjualan asuransi bisa menjadi profesi yang paling menguntungkan . menyediakan dengan menggunakannya sebagai pendapatan yang sangat baik potensi , kemampuan untuk mengambil bagian dalam sejumlah top-notch profesional dan kesempatan untuk membantu orang mungkin mengamankan masa depan keuangan mereka melalui item unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link . Tempat yang bagus untuk menjadi dan tidak pernah orang yang dirancang untuk menemukan diri sendiri di dalamnya .

Setiap kali seseorang memutuskan untuk beroperasi di penjualan ada sikap yang terlibat itu tidak seperti apa yang diamati dalam profesi lain . Anda akan menemukan kedua tuntutan besar dalam penjualan bersama-sama dengan manfaat yang besar .

Anda akan menemukan beberapa kebutuhan Anda harus mengadopsi untuk dapat mengalami keuntungan dari itu . individu meliputi

1 ) Sebuah dedikasi yang teguh untuk menjadi yang terbaik - Anda perlu melihat diri Anda seperti seorang profesional . Ini berarti bahwa Anda harus merangkul gagasan sebagai seorang profesional penjualan . Anda harus memiliki keyakinan dalam organisasi Anda bekerja untuk . Dan juga Anda harus memiliki keyakinan dalam item Anda berikan .

2) burung pertama akan mendapatkan cacing tanah - kita harus mulai waktu kita dari awal . Yang berarti kita harus bangun dan melakukan persiapan diri kita setiap pagi . Beberapa melakukan hal ini melalui doa . Beberapa melalui meditasi . Kami harus pergi ke hari dengan persiapan mental yang berusaha untuk kepentingan kita . Yang pertama 15 atau setengah jam dihabiskan dalam persiapan mental dapat mengakibatkan penjualan tinggi dan lebih banyak uang dalam dompet Anda .

3 ) Baca , baca dan menelusuri lebih - ada informasi yang cukup rinci online di Cikgu Yusof pada penjualan yang dapat dihasilkan dari membaca . Beberapa tips terbaik tentang motivasi kebetulan terungkap di seluruh dunia melalui buku-buku ( Sistem Sukses Itu Tidak Gagal , Pikirkan dan juga kaya , Tujuh Kebiasaan Manusia yang Sangat Efektif dan Bapa Kaya , Ayah Miskin ) judul game yang telah mempengaruhi jutaan untuk yang lebih baik . Jika Anda ingin menjadi seorang individu yang penting Anda harus supplment pemahaman Anda . Pemahaman Terapan dapat menyebabkan energi untuk karir penjualan .

4 ) Prospek dan menggantung kunjungan - ketika itu semua dinyatakan dan dilakukan , Anda harus menjual . Yang berarti Anda harus prospek setiap hari dan menggantung sebagai banyak kunjungan mungkin. Hal ini sering sulit dan melelahkan , tetapi satu-satunya metode penjual mendapatkan uang adalah yang sederhana seperti penjualan . Anda tidak bisa menjual bagi mereka yang memiliki tidak ada untuk menentukan . Ini adalah salah satu disiplin yang paling sulit untuk membangun tapi penting .

No comments:

Post a Comment